Jumat, 23 Juni 2017

Jenis-jenis pemotong kentang praktis untuk lebaran


Jenis alat daput yang bisa digunakan untuk mempermudah memotong kentang



1. Natural cut for perfect fries



Natural Cut for Perfect Fries merupakan produk rumah tangga yang berguna untuk memotong kentang, sayuran dengan lebih cepat dan hasil potongan yang sama besarnya. Dengan pemakaian alat yang cepat ini, Kamu dapat menghemat waktu dalam memotong dan Kamu juga dapat mencampur dengan bumbunya sekaligus agar menghasilkan rasa yang lebih merata dan meresap.

Sempurna untuk memotong kentang goreng / french fries, stick sayur, stick buah, ataupun stick keju.
Bisa dicuci di mesin pencuci piring.


Mudah digunakan dan disimpan
Bisa Memotong Kentang, Wortel, Timun, Bengkoang, dan masih banyak lagi
Tinggal tekan, langsung menjadi potongan panjang
Material : eco-friendly PP plastic and Stainless Steel blade
Ukuran : 5,25 x 3,25 inch

2. Fotato chiper



Mau gampang bikin french fries??Alias kentang goreng ala gerai fried chicken yg terkenal kaya KFC, Mc Donald, dll. Sekarang ga usah repot2 lg motong kentang nya Cukup pake Potato Chipper untuk memotong kentang menjadi bentuk french fries hanya dgn 1x dorongan. Terbuat dari bahan stainless, 2 macam pisau (untuk hasil potongan kentang besar & kecil), kentang tinggal di letakan dialat nya, dorong handlenya, kentang siap digoreng. Terbuat dari stainless steel yang kuat dan tahan lama Pisau stainless steel removable mudah dibersihkan Pegangan ergonomis cocok dengan mudah di tangan untuk membuat pemotongan. Dapat digunakan utk mentimun atau kentang. Mata pisau sangat tajam, hati-hati ketika menggunakan.

Keterangan produk :
- Bahan terbuat dari besi cor dan stainless steel Food Grade
- Ukuran : 26 x 9,5 x 12cm

3. fried fotato cutter slicer




Siapa yang tidak suka kentang goreng? Baik itu beli dari restoran atau buat sendiri dirumah. Tidak perlu takut repot memotong kentang dirumah karena hanya dalam hitungan detik, kentang terpotong dengan rapi!


SANGAT MUDAH Jika ingin membuat french fries, cukup mengupas kulit kentang lalu potong dengan alat pemotong ini! Atau cukup bersihkan kulit kentang lalu potong untuk membuat potato wedges.


Alat pemotong ini bisa digunakan untuk memotong ubi, singkong, buah-buahan atau sayur-sayuran.

Bahan: Plastik ABS
Ukuran: 17.5 x 10.5 x 4 cm

semoga membantu buat penggemar kentang

1 komentar: