Senin, 19 Juni 2017

Fungsi kelambu untuk tempat tidur dewasa dan spesifikasi

Menurut wikipedia Kelambu memberi perlindungan terhadap nyamuk, lalat, dan serangga lainnya termasuk penyakit yang disebabkan serangga-serangga tersebut, seperti malaria dan filariasis. Kelambu merupakan sebuah tirai tipis, tembus pandang, dengan jaring-jaring yang dapat menahan berbagai serangga menggigit atau mengganggu orang yang menggunakannya. Jaring-jaringnya dibuat sedemikian rupa sehingga walaupun serangga tak dapat masuk tetapi masih memungkinkan dilalui udara. Kelambu sering disebut juga sebagai bedcanopy. Kelambu umum digunakan seperti tenda yang menutupi tempat tidur. Agar dapat berfungsi efektif, perlu dijaga agar tidak terdapat lubang atau celah yang memungkinkan serangga masuk. Kelambu juga ada yang telah memiliki rangka penopang sendiri atau banyak disebut juga dengan self propping bedcanopy.

Fungsi kelambu untuk tempat tidur dewasa dan spesifikasi  sangat rame sekali diminati karena sangat mudah untuk didapat. Dengan harga yang cukup relative murah tapi manfat yang cukup fantastic.

Saya akan kasih twu seperti apa sih produknya.







untuk sfesifikasinya seperti gambar diatas adalah

Kelambu Praktis dapat dilipat, dibawa & dipasang dimana saja dalam atau diluar rumah tanpa membutuhkan tali. Memberi perlindungan dari nyamuk dan serangga berbahaya lainnya.
cara Pemasangan dan lipat sangat mudah dan cepat.

Fitur:
*Rangka terbuat dari baja kuat elastis fleksibel (anti patah).
*Kain kelambu sejuk dan elastis.
*Lis warna biru / lis warna merah
*Desain 2 pintu.
*Dapat dilipat hingga lingkaran kecil.
*Sudah termasuk tas kelambu.
*bawah nya tidak full , ada 4karet di 4sudut nya
* ukuranya 180 x 200cm

Semoga bermanfaat dan tidur bisa nyeyak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar