Sabtu, 09 September 2017

Alat Pemotong Serbaguna Baik Daging, Sayuran dan Buah-buahan

Alat Pemotong Serbaguna Baik Daging, Sayuran dan Buah-buahan

Alat Pemotong Serbaguna Baik Daging, Sayuran dan Buah-buahan ada dua macam baik yang menggunakan listrik atau manual secara alami menggunakan tangan.

1. Alat seacara manual

A. SWIFT CHOPPER/ALAT PEMOTONG BUAH,SAYURAN, DAGING DAN ES

INOVASI BARU SWIFT CHOPPER, PEMOTONG SERBAGUna Membuat pekerjaan masak memasak anda lebih efisien dan hygenis.
Memakai blender listrik sebenarnya hasilnya lebih cepat, namu terkadang malas ngeluarinnya dari kotak/ tempat penyimpanannya, apalagi misalnya lagi camping atau lagi memasak di luar (tidak ada listrik) maka alat inilah yang sangat membantu.

untuk pemotong buah dan sayuran secara instan dan cepat. Swift chopper memiliki handler besar diatasnya sehingga mudah bagi pengguna untuk memutar choppernya. Sangat diperlukan untuk membuat bumbu-bumbu maupun oprasional resto.

Mempermudah ibu rumah tangga untuk mencincang bawang, bawang putih, tomat, membuat salad, makanan bayi dll. Alat ini memiliki handle diatas untuk menggiling dengan pisau stainless steel.

Miliki segera alat ini, karena sangat berguna bagi perlengkapan dapur Anda sebagai :
- Chopper /pemotong sayuran dan buah
- ICE CRUSHER
- Pemotong daging.



B. Cleaver Cutter


Memotong dan mengiris adalah kegiatan yang paling umum dalam persiapan makanan. Sekarang, dengan clever Cutter itu begitu sederhana dan cepat Anda akan memotong tidak seperti sebelumnya!

Papan pemotong dan pisau merupakan hal yang pokok di dapur, ketika anda memotong dan memindahkan makan ke panci, biasanya akan ada makanan yang tertumpah di dasar kompor.
nah dengan alat ini, anda bisa langsung memasukkan bahan makanan langsung dari alat ini dari atas panci atau piring, tanpa harus di pindahkan lagi.

Dengan pegangan pegas, yang membuat rahang pemotongan selebar mungkin dalam posisi terbuka untuk memungkinkan tindakan memotong cepat. Untuk mengiris dan memotong dengan Pintar Cutter, Anda hanya menekan ke bawah, lagi, dan lagi, dan lagi!

Spesifikasi :
* Bahan: PP + PTR + 2cr14 menangani + POM chopper + 5cr15MoV blade
* Tebal pisau: 1.2mm
* Ukuran papan memotong: 11,5 * 2.7cm
* Warna hitam
* Jumlah Panjang: 247mm
* Ukuran produk: 25.5 * 7.5 * 3cm

2. menggunakan listrik

CUTE Chopper Oxone OX-201 adalah sebuah alat chopper/penghalus bumbu dengan kapasitas 500 ml. Dengan kapasitas mini, anda dapat menggunakan produk ini untuk keperluan sehari-hari.
Cute Chooper Oxone dibekali daya 400W, yang kuat dan tangguh, mmapu menghaluskan berbagai bumbu dapur dengan cepat dan sepurna. Chopper Oxone ini juga dapat digunakan untuk menghaluskan daging.

Spesifikasi:
Daya Listrik : 400 Watt
Kapasitas : 500 ml
Warna :Orange dan Biru
Kunci Pengaman (Savety Switch)
On/ Off button
Mata Pisau STainless
Plastic jug with handle





Tidak ada komentar:

Posting Komentar