Minggu, 18 Juni 2017

peralatan rumah tangga artinya

peralatan rumah tangga dalam dalam artian yang sebenarnya yang diperjelas oleh wikipedia adalah

Alat atau Perkakas (Inggristools) adalahbenda yang digunakan untuk mempermudah pekerjaan kita sehari-hari. Beberapa contoh alat adalah palutanggergaji, dan cangkul. Beberapa benda sehari-hari seperti garpu,sendok dan pensil juga termasuk alat. Pisaumerupakan salah satu alat yang diciptakan manusia. Alat-alat yang secara khusus digunakan untuk keperluan rumah tingga sering disebut sebagai perkakas.
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Alat
sedangkan rumah tangga
Rumah tangga terdiri dari satu atau lebih orang yang tinggal bersama-sama di sebuah tempat tinggal dan juga berbagi makanan atau akomodasi hidup, dan bisa terdiri dari satu keluarga atau sekelompok orang.[1]Sebuah tempat tinggal dikatakan berisi beberapa rumah tangga jika penghuninya tidak berbagi makanan atau ruangan. Rumah tangga adalah dasar bagi unit analisis dalam banyak model sosialmikroekonomi, danpemerintahan, dan menjadi bagian penting dalam ilmu ekonomi.

jadi kesimpulannya alat rumah tangga adalah peralatan atau perkakas untuk mempermudah pekerjaan sehari-hari yang digunakan oleh satu atau lebih yang tinggal bersama-sama disuatu tempat.

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Rumah_tangga

contohnya :

VACUM CLEANER




Spesifikasi dan manfaatnya seperti ini loh buat membantu dan meringankan tenaga kita.


- Type eco cyclone technology yang terbaru 2 in 1 dapat berfungsi sebagai penyedot debu dan pengering (dryer).
- Dilengkapi dengan HEPA FILTER yang lebih menjamin partikel debu keluaran tidak bertebaran kembali.
- Terdapat 3 layer filter andalan. Filter plastik yang bebas karat dan mudah dibersihkan ada pada inlet udara. Filter hepa dilayer kedua untuk menjebak semua partikel sebesar 0,3 mikron sehingga dari kutu kecil, debu dan alergen dapat tertahan didalamnya. Dan terakhir adalah spon filter di outlet udara keluaran.
- Disediakan 6 jenis kepala penyedot (1 pc crevice noozle, 2 pcs extention tube, 1 pc hose, 2 pcs rotation brush, 1 pc bed brush, 1 pc floor brush) yang dapat diubah sesuai dengan kebutuhan seperti penyedot lantai, sikat bundar, sikat untuk ranjang, alat hisap untuk celah dan tambahan pipa untuk memperpanjang jangkauan.
- Tambahan 1 pc selang untuk pengering (dryer) agar dapat lebih menjangkau area yang basah.
- Tanpa perlu dijinjing karena disediakan pula 1 pc body strap untuk dipakai menggantungkan unit di tubuh saat sedang membersihkan.
- Dengan daya listrik 350 W, motor vacuum cleaner bekerja dengan turbo power sehingga rutinitas pekerjaan membersihkan menjadi lebih cepat tuntas.

- Auto Shutdown Over Heating Protection melindungi motor vacuum cleaner dari kerusakan akibat beban panas yang berlebihan.

sekilas arti dari alat rumah tangga..
tunggu artikel berikutnya yh tentang kategori peralatan rumah tangga. disini

mudah-mudahan menjadi referensi untuk yang membutuhkan.

salam buat keluarga dirumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar